Translate

Selasa, 20 Januari 2015

Awal dari semuanya

Assalamu'alaikum Wr.wb
Selamat pagi, selamat siang, selamat sore,dan selamat malam


Buat pengunjung, dan pembaca yang saya hormati, saya selaku penulis BLOG ini merasa bingung, apa yang harus saya tulis dalam BLOG yang pasti sederhana ini, disini mungkin saya akan sedikit mengungkapkan apa yang ada di benak atau pikiran saya. yang jelas saya tidak ingin membuat pengunjung atau pembaca merasa terlalu lama membaca ini, di BLOG ini jika saya sempat saya akan memposting apapun yang mungkin hal yang anda inginkan, ingin tahu, emmm. . . .  ingin membagikannya kepada orang lain atau memberitahu sesuatu hal itu (yang anda akan tunjukan kepada orang yang anda tuju). jika anda sudah selesai membaca, mengetahui suatu informasi, atau hal yang anda inginkan disini, saya mohon kepada anda (pembaca & pengunjung) untuk memberikan komentar, tapi jangan ada unsur "Yang Penting Komen, yang penting nulis sesuatu, atau yang penting udah dapet infonya, dan lain sebagainya. . . ." :-) saya mohon kepada anda (pembaca & pengunjung) anda boleh menulis apa saja yang anda ingin sampaikan kepada saya. tapi itu disampaikan berdasarkan kemauan anda sendiri, tapi jika itu sempat, tulislah komentar atau saran-saran atau kritik mungkin. tidak apa-apa. Terimkasih Selamat pagi, selamat siang, selamat sore,dan selamat malam (untuk para pengunjung & pembaca), dan jika sempat saya mohon ingatkan saya untuk memperbaharui apa yang ada d BLOG ini
Wassalamu'alaikum Wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar